Skip to main content

mood-charger :)

HEYLOOOOOOO muhuhu lama sekali tidak mengpost dan hari ini mood gue sangatttttt super duper bagus...jadi gue akan mempost sesuatu yang super panjang. hmmm hari bukpus avx!!!! wow seperti judul post gue ini mereka adalah mood charger terampuh yang pernah ada di dunia iniiiiiiiiiii muhuhuhu gue akan menceritakan persiapannya yaaa

jadi ini udah direncanakan dari bulan lalu. sekitar tengah2 agustus, cuman karena kita lama bangettt buat nentuin harus bayar berapa dan ketringnya pake catering apa jadilah kita belom bergerak atau melakukan sesuatu. waktu demi waktu berjalan, tanpa terasa tiba2 udah akhir agustus. mulai paniklah gue dan Sahil. kita nyari2 3 option ketring kan. pertama dari mama Ciya lalu mama Nabila dan mama Dito yang akhirnya dipilih yang mama Dito karena paling murah...lalu udah kan ternyata dari buken masih ada sisa uang juga (terimakasih banyak buken!!! ailofyuful) jadilah tiap anak hanya menyumbang hmmm 25rb

udah kan tuh mulai disebarin lewat inbox fesbuk, lalu milih2 PJ sekolah segala macemnya...ngumpulin duitttt pokoknya yang SMA Labschool tiap hari gue sama Dito tagih2in mulu deh sampe pada bosen kayaknya. pokoknya 2 mingguan deh gue nagih2 dan anak2 dari sekolah lain nyetor2 uangnya jugaa. pokoknya H-3 itu kita baru kasih DP ke mama dito...parah abis emang gue tau banget kok hauhauhauhauuha lalu itu juga masih banyak yg blm bayar. dan anehnya masih nyantai kan

besoknya tiba2 yang sma 8 pada gabisa secara mendadak, dan ada Sahil disana dimana dia adalah PJ umum.................PANIKLAH GUE KAN terus udah diusahain bla bla bla yaudahlah dia nyusul aja. lalu H-2 pkknya cm nagih2in dan memastikan bbrp hal. HARI INI YANG PALING BIKIN CAPEK.......AKAN GUE CERITAKAN DARI PAGI HARI

jadi gue tadinya janjian dgn tatuka dan sesa jam 11. tapi tiba2 tatuka nelfon dia ga ada yang nganter. udah kan tuh terus gue nunggu udin dulu, jd baru berangkat jam 12 nyampe labsky jam stgh 1. udah kaaan ketemu sesa lalu ada andry dan danang dan kita pun berangkat ke mayestik naik udin. disana kita membeli bola sepak dengan harga 70rb hmmm ini udh plg murah, terus kita nawar2 beli 10 dus kembang api dan hmmmmmmmmmm berapa dus air mancur gt dengan harga 250rb........lalu kita mau nyari spidol tapi gak ada kan toko anggrek tutup yaudah deh kita jalan kaki ke sekolah. PANAS BANGET GILAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA lalu udah kan ke sekolah terus ada orvin wijay bayu dan nabel dan danto, ternyata mereka semua mau pergi nonton kan. yaudah deh tinggal gue dan sesa

laluuuu tiba2 ketringnya kan dateng, terus gaboleh masuk sama satpam PADAHAL hari jumat kmrn gue udah ijin tapi gue lupa siapa nama satpamnya. gue telfon tatuka katanya pak aan tapi ternyata bukan katanya andyan pak saein. hhhhhhhhhhhh ribet mana pak saeinnya ga ada kan. akhirnya gue telfon pak ucok terus pak ucok ngasih ijin lewat pak edi dan akhirnya boleh. udah kan masuk tuh ditaro di hall mesjid soalnya pak eko blg bersihinnya lbh gampang. udah naro2 meja gt di mesjid tiba2 pramubakti adalah bilang hari ini bentrok sm acara itikaf mesjid. nahlo mulai panik lagi...............akhirnya gue dan sesa ngmg ke pak estu pak hari dan pak fajar lalu kita disuruh pindah ke plaza @#$%^$#$!$!@#%!#!$1 bukannya apa cm kasian org ketringnya

udah kan kita pindah. saking ga enaknya sm org ketring akhirnya gue bantu2 ngangkat2 juga. pindah ke plaza lalu gue dan sesa ngangkat2 kursi kantin utk dipindahkan ke sisi kanan kiri soalnya itu buat tempat makanan. ohya tiba-tiba datang anggi dan tiza utk membantu! lalu abis itu masuk2in tempat makanan dan mindah2in kursi, lalu kita balik lagi ke hall mesjid 3 kali buat ngambil karpet. bagus sekali ya amat sangat melelahkan....lalu kita atur kita gulung2 segala macemnya. lalu mindahin kursi buat ke tengah satu lalu sudah deh gue mulai kelelahan krn gue superduper haus akhirnya kita berlimat (tambah madhyra yg tiba2 dateng) ngungsi ke rumah Listy HEHEHEHEHE MAKASIH LISTY terus gue tidur2an di lantai adem banget gilaaa gue sangat kepanasan dan kelelahan

kita semua kan ga ada yang liat jam tiba2 udah setengah 5 dan prazna udh nelfon sesa ktnya udh di sekolah. JENG GONJRENG GONJRENG mulai panik (norak) terus gue buru2 solat laluuuuuuu sesa ke sekolah dan gue ke dapcok utk beli kue utk Wina & Tama! udah gitu gue buru2 ke sekolah kan ngurusin mike dan gitar lalu spanduk gt2...udah selesai semuanya akhirnya acaranya dimulai.......

pertama kan anak2 dikumpulin semua dulu di plaza di atas karpet. terus sesa kan membuka acaranya dgn sedikit sambutan, lalu dilanjutkan oleh kata2 dari pak Ucok. kata pak Ucok, "baru pertama kali ada buka puasa reuni yang hadir 80%nya" AAAAAW muhuhuhu terus baru di tengah2 ucapan pak ucok tiba2 adzan hahahha lalu semua org jd heboh mengambil tajil deh

krn gue sangat haus saat itu akhirnya gue minum 6 gelas teh anget dan 2 risol..........hHEHEHEHE SUMPAH TEH ANGET SANGAT ENAK gila gue adiktif bgt kmrn. abis ta'jil lalu semua orang diarahkan utk solat magrib. setelah ituuu kembali lagi ke plaza utk makan malam gileeeeeee ngantrinya panjang banget gue udh males ngantri akhirnya gue foto2 sama nina HEHEHE udah lama gt antriannya ga selesai2 makin sedih deh gue. terus waktu udh mulai mereda gue baru makan akhirnya, pas mau makan ternyata aquanya abis huhuhu sedih terus akhirnya gue sama bella keluar buat beli di warung

pas mau beli gue ketemu alvinz dan katanya tama udah mau pulang pdhl kuenya blm dipotong JENG GONJRENG PANIK LAGI gue gajadi beli minum gue lgsg lari ke dalem blg ke sesa. gue minjem koreknya ajis lalu si sesa minjem mike utk mengumpulkan perhatian semua orang dan menyuruh semua org utk dtg ke plaza. lalu gue nyiapin kue dan lilinnya HHHHHH mana sempet mati pula lilinnya 3 kali udah tau gue gabisa nyalain pake korek huhuhu menyedihkan. terussssss nyanyi selamat ulangtahun lalu merkea tiup lilin!!! hueheuheuheu

abis potong kue hmmm kita main kembang api di konblok! saking coolnya gue pun tiba2 mendapat keberanian utk naik ke lt 2 gedung sma utk mengambil foto dari atas HEHEHE TUMBEN BGT GUE BERANI ga deng pas naik tangga gue mulai gemeteran krn gelap bgt dan lewat toilet gelap banget tapi entah knp gue meyakinkan diri....dan sampai di lt 2! yeay! lalu foto2 dari atas deh....tiba2 lg asik2 pak estu nyamperin dan blg cm dksh waktu 15 menit utk bubar !@@#@)$*@#*!)&@#!)($&@(&$%@()&$(!&@#(!&#(~*!^@*~^#*` NGESELIN PDHL ITU BARU JAM 8 KRG 15 DAN GUE BIKIN DI JADWAL SAMPE STGH 9 ERRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRGH

akhirnya foto angkatan terakhir bareng2 semuanyaaa lalu diusir2 deh ke parkiran. BENER2 CEPET BANGET MEN YA ALLAH INI CM BEBERAPA JAM DOANG GUE KESEL BGT gue berniat ngajak ke taman langsat atas usul Thasya tapi gajadi akhirnya kita ngungsi ke parkiran!!!!

nih ya di setiap acara avx, bagian terhebohnya bukan acara intinya tapi acara foto-fotonya. rusuuuuh banget pasti, tapi seruuuuuuu!! selalu seru dan gue gapernah bosen :) dari foto per kelas 7, per kls 8, per kls 9, per ekskul, per tempat tinggal, per geng!!!, lalu OHHHHHHHHHH FOTO MANTAN DAN MANTAN GEBETAN ini udah paling seru. biasanya kl lg foto ky gini yg plg byk fotonya adalah Ryo!!! HEUHEUHEUHEUHEUEHU bercanda yo tapi beneran deh ~ SERU BGT TAPI BAGIAN INI ga pernah bosen ngeliat orang2 yg foto dgn mantan dan mantan gebetannya dikata2in itu seru bgt terus ngeliat foto2 per kelas.............rusuh sih rusuh bgt gue ampe capek teriak2 dan pegel bgt kaki gue tapi kl ga ada bagian acara rusuh ini pasti acaranya ga bakal seseru ini HUEHEUHEU

jam stgh 9 gue pulang karena ada saudara dan om dari luar kota yg dateng. terimakasih yaa A-V-E-R-L-A S-I-X-E-R-A-S atas kehadirannya, semoga kmrn semua orang bahagia dan menikmati acaranya maaf kalo cuman ky gt acaranya dan tidak terkoordinir...makasih pak ucok dan bu thya yang sudah mau datang muhuhuhu semoga kalo ada reuni lagi bisa selengkap kmrn dan bahkan lebih kengkap dari kmrn AMIN AMIN i love you full dehhhh btw ini ada foto kita rame2 (yang sebenernya gaada gue disini) tapi gue sangat senang melihatnya



mood charger paling ampuh sedunia!

Comments

Popular posts from this blog

2 tahun, 2 cerita.

YIHA. Lama banget rasanya ga nulis blog wkwk padahal udah banyak banget draft yang udah setengah jalan tapi terlalu mager buat dilanjutin contohnya london trip & gpmb tahun lalu (di bawah ini ada secuplik kisahnya yang ga jadi gue lanjutin wkwkwk) Kali ini insya Allah ga mager karena terlalu banyak cerita untuk dikenang. Jadi cerita kali ini akan dimulai dari awal gue bergabung ke tim MBWG goes to GPMB disertai dengan perbandingan kisah di tahun lalu. Loncat-loncat sih alurnya hahaha yasudahlah ya. Here it goes. Setelah selesai latihan standardisasi di bulan Februari, mulai-lah muncul wacana audisi untuk pemain GPMB. Waktu itu gue udah menetapkan dari awal kalau gamau main, karena cape, mau nyoba hal lain, dan alasan-alasan klise lainnya. Waktu itu dari FE 2012 cuman Nindya yang mau main, yang lain ga ada yang mau lanjut. Tapi kata Fio semua yang ikut standardisasi harus ikut audisi... yasudah akhirnya gue pun audisi. H-1 audisi Fio ngeline gue, ngebujuk-bujuk mau main

what if

what if is a really strong word if you combine it all together. you could think about it over over and over again, until who knows when. what would happen if i chose it, what would happen if i decided to go there, what would happen if i didn't let it be that way......and so on. now i'm sitting here and all the thoughts are coming back in my mind. 'i wished i didn't do it'. 'i wished i acted different back there'. 'i wished i can take it back'. 'i wished i can fix that'. among all the decisions that i made in my life, there is one thing, the one i hoped i could change. I wished I didn't quite my piano lesson. when I was a kid, like other kids did, my mom put me in many courses. piano, painting, traditional dance, basketball, swimming, sempoa, mathematics, english, drums, vocals, and other things. it's really normal though, it's the kind of ability that most children will have to learn. but when i started to grow up, i can decide wh

SINGAPORE: My 1st hostel experience

HI ALL! It's been a while since I wrote a blog post, but I decided to do this as a hobby (hopefully not too lazy and hopefully exciting things happen in my life to be told). - because they say that success people love to write and write and write and write. And just because writing your heart out actually feel relaxing in a way. I will try to make this on English to practice my writing skills. Writing a blog post is one of my to do list in 2017, even though maybe no one will read this but that's OK. Beside sharing my stories, I will also give (hopefully) useful tips based on the experience that I got through this traveling. Also thinking about changing my URL name which is very lameeeeeee since I made it on junior high school - any suggestions? This post is about my short trip experience to catch COLDPLAY in Singapore. But not only about the Coldplay concert, this is also about my first ever solo trip (even though only in Singapore). I am not a big fan of Coldplay,