Skip to main content

preparation

HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAI yo yo yo yo wazzup yowwww, FAREWELL WAS FINALLY OVER!!!!!!! mehehehehehhe nampaknya gue akan mengpost banyak tulisan karena sangat menyenangkan!

kali ini gue akan menceritakan persiapannya, lalu di post selanjutnya gue akan melanjutkan dgn apa saja yg terjadi di hari H-nya itu, dan mungkin akan mengpost beberapa foto

oke. jadi, pertama kali itu panitia farewell terbentuk pada bulan november-desember gt kalau tdk salah. waktu itu masih nyantai2 aja, bener2 nyantaaaaaaaaaaai bngt, krn jg bingung mau ngurusin apa dulu. akhirnya sekitar bulan januari gt kita mulai nyari2 tema, banyaaak bgt dulu pilihannya udh ngasal2 gt. tema pertama adalah masquerade party, cm krn kita jg bingung kl masquerade ide dekorasinya seperti apa akhirnya diganti lagi menjadi six wonders of the world

ide six wonders of the world ini kalau tdk salah tercetus pertama kali di rapat kedua kita, pertama yg bener2 seluruhnya gt, kedua itu di Mister Bean Coffe, Citos, di corner kiri yang ada bangku empukkkkkk banget. hahahahaha waktu itu dikitttttttt bgt yg dtg. cm ada arcil kasha nana gue kayrana adya nabel, hahahaha gila banget ya emg. disitu kita ngebrowse2 ttg masquerade jg cm udh mentok bgt mau dekor ky apa kl itu. akhirnya kita pun beralih ke six wonders of the world

setelah mendapatkan tema yg jelas, kita mulai mencari gedung, pertama ke Darmawangsa Square. itu dekat dengan sekolah, jadi pasti gampang bolak balik kesananya, tapi sayangnya langit-langitnya sangat rendah. banyak pilar-pilar besar yang menghalangi pandangan juga, dan ruangannya susah didekorasi buat tema six wonders itu. dan biaya sewanya cukup mahal, laluuuu kita ke citywalk sudirman

bener2 ya, waktu nyampe sana rasanya bener2....................................wow. langit2nya tinggi, ruangannya luas dan terkesan mewah. dan biaya sewanya jg ya wajar lah, worth it gt secara itu cool banget. akhirnya krn kita sudah jatuh cinta pd ballroom itu akhirnya ditetapkan disana

setelah survey gedung, krn gue koor acara jadi kita mengadakan audisi utk pengisi acara. gila ini audisi jg bikin capeeeeeeeeek bgt bgtan woi gile. jd di suatu hari senin kl gasalah, arcil dan kasha itu meng-audisi yang dance di rmh avi kan. nah ternyata itu memakan waktu lama, akhirnya gue ke firecatz duluan soalnya gue jg audisi band kan sm sesa akla

disana ngaret banget. arcil kasha ga dateng2 gue udh panik kan sementara waktu nyewa studionyaudh jalan terus. akhirnya arcil nyruh gue untuk mengaudisi mereka semua. krn gue jg nt audisi, akhirnya gue mengaudisi gajah oling tts dibantu oleh arya dan cipung

ini juga sangat menguras emosi. dimana waktu itu mestinya the broken ribbon bisa audisi, tp adam menunggu jesi dan jesi masih di rmh avi. yasudah gue males deh sm jesi hahaha gt deh ampe gue diemin gue jutekkin ulalala capeeeeeeek bgt

bulan demi bulan berlalu. rutinitas UAN dan UAS yang memaksa akhirnya membuat kita harus berhenti bekerja sejenak dan berkonsentrasi pada prioritas utama kita. semua ujian nasional dan sekolah itu berakhir tanggal 20 Mei kalau tdk salah. saat itu juga kita lgsg rapat lagi buat meneruskan kita hrs ngurusin apa lagi abis itu

rapat rapat rapat..................................di akhir bulan mei baru kita menyusun budgeting. dan ternyata budgetnya kurang sekali. dekorasi six wondersnya apalagi, memakan banyak sekali biaya. emang cool banget sih, cuma terlalu mahal dan gabisa diminimalisir lagi. dengan berbagai macam pemikiran akhirnya kita memutuskan untuk kembali ke tema.............MASQUERADE PARTY!

selain tidak terlalu mahal, dekorasinya jg cukup menarik. temanya udah fix nihhh, draft acaranya masih kotor sekali. kita masih kekurangan ide games, sama sekali blank. plakat2 blm terurus, kacau banget deh itu dari akhir mei sampe awal2 juni masih banyak bgt yg ga keurus

akhirnya 2 minggu terakhir ini kita bener2 kerja mati2an, terutama sih seminggu terakhir ini. bener2 deh ya minggu ini tuh gila banget menguras energi. pertama, RUNDOWN ACARA. seorang gue yang sama sekali tdk berpengalaman disrh bikin ky ginian dalam satu malem...................gila bngt ya emg. tp untung ada tante nani, tante rika, tante lily dan pak kun yang membantu!!! semalem meeeeeeeeen gue ngabisin ini rundown dalam satu malam dan besoknya gue ksh ke pak kun, itu hari selasa

dimana hari rabu adalah technical meeting..........KURANG FUN APA SIH YA MINGGU INI jd rundownnya hrs udah fix gt. alhamdulillah sih udah. lalu kedua, MC LUAR. ini sempet bikin susah nih, dimana kita cm dikasih budget yg sangat kecil utk MC, dan gue mulai putus asa mana ada MC yg bgs dgn budget segitu. lalu tiba2 tante Rika bilang ada orang yg bisa ngeMC dgn budget itu yaitu Adit penyiar dari Pramborsssssssssss yeah alhamdulillah

lalu techinal meeting. itu bener2 sama semua orang dekor sound dan lain2. saat itu tiba2 dibilangin ada yg minta panggungnya segede 9 x 6 meter GILA BANGET BUSEEEEEET udh pd gangerti semua gt. akhirnya letak panggungnya diubah deh hfffff

nah..................rabu kamis jumat nih hari-hari paling menyiksa. hari rabu gue menelfon semua MC. BARU MENELFON LEBIH TEPATNYA. untung semuanya pd mau hahahaha terimakasih Ais Tika Radia Oki Nabila Kenzo Vania Tahlia!!!!!!!!!! kalian baik sekali dan sangat sangat membantu!!! OH ADA LAGI YANG BIKIN RIBET YAITU.............................................NYEBARIN UNDANGAN!!!!!!!!!!!!!!

ini susaaah bgt. sesi pertama itu pas closing labspart, alhamdulillah 90%nya dateng, tapi masih ada bbrp yg ga dateng. dibukalah sesi kedua, hari Kamis. TERNYATA MASIH ADA YG BLM NGAMBIL JG, guru2 jg banyak bgt. ampe undangannya kurang gt huh nyebarin ke labsraw juga telat abis duh parah banget deh ini

trs plakat................gila plakat ini baru dipesen hari senin kl ga salah, milih2 kategorinya dulu pula ya Allah parah abis dah. trs apalagi ya dalam minggu ini, OH MILIH GAMES buset deh ini krn emg kita ga ada ide gt jd mepet2 deh. lalu hari kamis malam gue baru beli hadiah2 buat games. laluu hari selasa-rabu-kamis itu bener2 ngebut semuanya bikin slideshow, gue tanggung jawab yang ngumpul2in foto band dan kawan2. polling si kayrana dan nabila, lalu band dan dance lgsg dikumpulin ke gue hffffffffffffffff gila. OHHHH INI DIA NIH YG PALING PARAH

jadi, jumat malem kan gue mereview semuanya. slideshow udah lengkap. hadiah games udah. cue card juga udah, tiba2 si Oki sms kan minta ditelfon. udah tuh gue telfon..........................................ternyata rundown ada yang berubah. BUM BUM BUM gue udh stress kan secara si pak kun minta yg detail dan bener2 tepat gt. ternyata kata sambutannya dibagi jadi 2 bagian. yg pertama itu awalnya cm Arif dan pak Rusmono krn pak Rusmono cm bs hadir sebentar. kedua itu jd pak Masribi. GUE UDH STRESS KAN MANA CUE CARDNYA SALAH. gue pusinggggg bgt, berarti kan MCnya jg ada yg berubah2, jamnya jg naik beberapa menit juga HFFFFFFFFFF. mana besoknya itu gue jg tampil kan main gitar dan MAIN PIANO dimana gue sesa akla ferdie baru latihan sekali dan blm full ampe abis.......kurang stress apa coba lo

akhirnya gue terlalu capek jd gue tidur, gue memutuskan utk bangun jam 6. jam 6 gue latihan piano buat tampil. jam 7 gue ngebut ngedit rundown dan cue card. jam 8 gue lgsg cao disuruh nyokap nyalon di jl sambas. selesai jam 9.15 gue lgsg ngabur ke citywalk. sbnrnya ternyata gue disuruh dtg jam 8 krn laptop gue mau dipake tp gue tak tahu........MAAF YA NABEL. trs gue ngebut, tp krn gue blm makan pagi jd gue makan Jco dulu di bwh sama nyokap................dan ketemu Andra Avi Fadia Thaya dan mereka lgsg heboh sendiri melihat penampilan gue. mana si Nabel bbrp saat kemudian datang ke bwh utk mengambil laptop dan makin rusuh lg deh semuanya pd ketawa ngeliat gue hfffffffff

setelah itu gue pun lgsg ke atas................................tunggu lanjutannya di post berikutnya! HEHEHE

Comments

Popular posts from this blog

2 tahun, 2 cerita.

YIHA. Lama banget rasanya ga nulis blog wkwk padahal udah banyak banget draft yang udah setengah jalan tapi terlalu mager buat dilanjutin contohnya london trip & gpmb tahun lalu (di bawah ini ada secuplik kisahnya yang ga jadi gue lanjutin wkwkwk) Kali ini insya Allah ga mager karena terlalu banyak cerita untuk dikenang. Jadi cerita kali ini akan dimulai dari awal gue bergabung ke tim MBWG goes to GPMB disertai dengan perbandingan kisah di tahun lalu. Loncat-loncat sih alurnya hahaha yasudahlah ya. Here it goes. Setelah selesai latihan standardisasi di bulan Februari, mulai-lah muncul wacana audisi untuk pemain GPMB. Waktu itu gue udah menetapkan dari awal kalau gamau main, karena cape, mau nyoba hal lain, dan alasan-alasan klise lainnya. Waktu itu dari FE 2012 cuman Nindya yang mau main, yang lain ga ada yang mau lanjut. Tapi kata Fio semua yang ikut standardisasi harus ikut audisi... yasudah akhirnya gue pun audisi. H-1 audisi Fio ngeline gue, ngebujuk-bujuk mau main

what if

what if is a really strong word if you combine it all together. you could think about it over over and over again, until who knows when. what would happen if i chose it, what would happen if i decided to go there, what would happen if i didn't let it be that way......and so on. now i'm sitting here and all the thoughts are coming back in my mind. 'i wished i didn't do it'. 'i wished i acted different back there'. 'i wished i can take it back'. 'i wished i can fix that'. among all the decisions that i made in my life, there is one thing, the one i hoped i could change. I wished I didn't quite my piano lesson. when I was a kid, like other kids did, my mom put me in many courses. piano, painting, traditional dance, basketball, swimming, sempoa, mathematics, english, drums, vocals, and other things. it's really normal though, it's the kind of ability that most children will have to learn. but when i started to grow up, i can decide wh

SINGAPORE: My 1st hostel experience

HI ALL! It's been a while since I wrote a blog post, but I decided to do this as a hobby (hopefully not too lazy and hopefully exciting things happen in my life to be told). - because they say that success people love to write and write and write and write. And just because writing your heart out actually feel relaxing in a way. I will try to make this on English to practice my writing skills. Writing a blog post is one of my to do list in 2017, even though maybe no one will read this but that's OK. Beside sharing my stories, I will also give (hopefully) useful tips based on the experience that I got through this traveling. Also thinking about changing my URL name which is very lameeeeeee since I made it on junior high school - any suggestions? This post is about my short trip experience to catch COLDPLAY in Singapore. But not only about the Coldplay concert, this is also about my first ever solo trip (even though only in Singapore). I am not a big fan of Coldplay,