HEYLOOOOOOO muhuhu lama sekali tidak mengpost dan hari ini mood gue sangatttttt super duper bagus...jadi gue akan mempost sesuatu yang super panjang. hmmm hari bukpus avx!!!! wow seperti judul post gue ini mereka adalah mood charger terampuh yang pernah ada di dunia iniiiiiiiiiii muhuhuhu gue akan menceritakan persiapannya yaaa jadi ini udah direncanakan dari bulan lalu. sekitar tengah2 agustus, cuman karena kita lama bangettt buat nentuin harus bayar berapa dan ketringnya pake catering apa jadilah kita belom bergerak atau melakukan sesuatu. waktu demi waktu berjalan, tanpa terasa tiba2 udah akhir agustus. mulai paniklah gue dan Sahil. kita nyari2 3 option ketring kan. pertama dari mama Ciya lalu mama Nabila dan mama Dito yang akhirnya dipilih yang mama Dito karena paling murah...lalu udah kan ternyata dari buken masih ada sisa uang juga (terimakasih banyak buken!!! ailofyuful) jadilah tiap anak hanya menyumbang hmmm 25rb udah kan tuh mulai disebarin lewat inbox fesbuk, lalu milih2 PJ...
The walking diary, unfinished thoughts, and expressed heart of mine.




















Comments